Senin, 12 Desember 2011

DEWI SANDRA DINIKAHI OLEH PERJAKA TING TING

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penyanyi Dewi Sandra menikah untuk yang ketiga kalinya, Minggu (11/12/2011). Usai akad nikah yang dilakukan di Plataran, Jl Durian, Ragunan, Jakarta Selatan, Agus Rahman menyerahkan mahar berupa seperangkat alat sholat dan uang dinar setara 25,5 gram emas.

Prosesi sakral itu tertutup untuk umum. Hanya tamu yang membawa undangan yang diperkenankan masuk.

Dewi Sandra melewati masa pacaran yang cukup lama dengan Agus Rahman. Namun, karena tak mau diekspos, pernikahan Dewi Sandra dan Agus akhirnya terkesan sangat mendadak.

Pertemuan yang terjadi akhir tahun 2010 itu, karena Agus berteman dengan orang-orang dari tim manajemen Dewi. Agus tak lain adalah kakak kandung Firman, kekasih Chua 'Kotak Band'.

"Selama dia bahagia, saya mendukung saja apa yang menjadi pilihannya. Semoga keduanya mendapatkan yang terbaik," ujar Firman yang ditemui cumicumi.com, usai prosesi akad nikah.

Menurut Firman, pihak keluarganya tidak mempermasalahkan status Dewi yang seorang artis dan janda. Sejauh ini keluarga sangat menghargai pilihan Agus yang diketahui masih perjaka.

"Bagi keluarga saya, enggak pernah mikirin soal artis, karena itu kan profesi. Yang penting senang dan bahagia aja, ya udah. Yang penting keluarga terima. Kakak saya baru sekali ini menikah, status Agus perjaka," ungkap Firman.

Yang menarik, Surya Saputra, mantan suami Dewi Sandra turut hadir bersama istrinya, Chintya Lamusu. Mantan suami Dewi yang lain, Glenn Fredly memberi ucapan lewat akun twitternya. "Today is a beautiful Sunday for @dewisandra & @AgoozeRahman congratulation ! Lost of Love and Happines for both of you, Forever....," tulisannya dalam akun @GlennFredly, Minggu (11/12/2011). [surya.co.id]

up2det 13 Dec, 2011


--
Source: http://www.lintas.up2det.com/2011/12/dewi-sandra-dinikahi-oleh-perjaka-ting.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

ARTIKLE