Senin, 16 Januari 2012

3 Pemain Top Dunia Akan ke Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mantan pemain Juventus serta Real Madrid, Fabio Cannavaro, dan sejumlah pemain sepak bola ternama akan datang ke Indonesia. Para pemain tersebut akan tampil dalam acara Starbol yang digelar di Istora Senayan pada 24-25 Februari 2012.

Selain Cannavaro, mantan pemain Arsenal, Robert Pires, dan eks pemain Brasil, Denilson, juga akan datang untuk acara yang sama. Para bintang internasional tersebut akan tampil dalam pertandingan indoor football yang sangat terkenal di wilayah Amerika Latin, yakni showbol. Showbol adalah permainan sepak bola dalam ruang di mana setiap tim yang bertanding diperkuat enam pemain.

"Mereka sudah fix ke Indonesia. Djalminha selaku ambasador showbol juga akan tampil," kata Direktur Utama PT MorStar Indonesia Febri Momor selaku promotor acara tersebut dalam jumpa pers di FX Mall, Senin (16/1/2012) sore. MorStar tengah melobi pemain-pemain tenar lainnya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam acara itu, para bintang kelas dunia akan bermain dalam dua tim. Tim Samba and Friends akan melawan tim Eropa and Friends. Sebelum pertandingan tersebut, panitia akan menggelar coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada 24 Februari.

Febri mengatakan, acara ini bertujuan memperkenalkan showbol di Indonesia. Selain itu, acara tersebut bertujuan memberikan pengalaman bagi pemain Indonesia untuk bermain bersama pemain bintang. "Biasanya, kan, satu tim lawan tim asing. Kita inginnya pemain Indonesia bisa bermain bersama mereka dalam satu tim. Namun, kami belum bisa menentukan pemain Indonesia yang akan tampil karena kami sedang dalam pemilihan pemain ataupun ofisial," papar Febri.

Acara ini juga digelar untuk menyemarakkan Piala Eropa 2012 yang akan dilaksanakan di Polandia dan Ukraina pada Juni mendatang. RCTI selaku salah satu stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung turnamen tersebut turut bekerja sama dengan MorStar dalam mendatangkan pemain-pemain dunia dan sejumlah event sepak bola jelang Piala Eropa 2012.




sumber : kompas.com

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/3-pemain-top-dunia-akan-ke-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

ARTIKLE