Senin, 16 Januari 2012

Azis Gagap Ingin Buat Film Narsis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tak ingin sekadar menjadi pemain, Azis Gagap juga ingin menciptakan sebuah film yang berkualitas dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Memang rencana, naskahnya sudah ada. Tapi lagi proses. Script semua sendiri, yang main saya sendiri. Pokoknya saya sendiri semuanya. Memang sudah saya persiapkan," ujar Azis Gagap di Jakarta, Senin, 16 Januari 2012.

Genre yang dipilih pemilik nama asli Muhammad Azis ini pun tak jauh dari ciri khasnya dalam bermain film. "Drama komedi yang dipilih," ujarnya.

Karena kesibukannya di Opera Van Java dan syuting film, Azis pun mengaku harus mencuri waktu untuk menggarap film. "Kalau lagi enggak syuting, gue telepon teman-teman. Cuma ambil beberapa shoot saja, kumpul-kumpulin saja dulu," ujarnya.

Azis pun menargetkan pada bulan Agustus 2012 nanti film tersebut telah dirampungkannya. "Di situ semua namanya Azis, ada tukang bakso, tukang becak. Judulnya Azis Narsis," ujar Azis Gagap seraya tertawa.


sumber : Tempo.com

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/azis-gagap-ingin-buat-film-narsis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

ARTIKLE