Selasa, 17 Januari 2012

Ferdinand Alami Gagar Otak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Badai krisis pemain di skuad Manchester United belum juga reda. Kali ini giliran bek senior Rio Ferdinand yang bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (17/1/2012), Ferdinand mengalami gegar otak ringan usai berbenturan dengan pemain Bolton Wanderers, di mana United menang 3-0, akhir pekan kemarin.

Dalam akun twitternya setelah pertandingan, Ferdinand mengamini bila dirinya mengalami gegar otak ringan. Dia juga mengaku tidak bisa mengingat kejadian yang terjadi di pertandingan tersebut.

Cedera ini praktis membuatnya bek 33 tahun ini terancam absent saat United melakoni laga penting kontra Arsenal di Emirates Stadium, akhir pekan ini.

Hal ini merujuk pada regulasi FA yang menyebutkan bahwa seorang pemain yang mengalami gegar otak harus menjalani istirahat setidaknya 10 hari. Namun, dengan jika ingin tetap tampil, Ferdinand harus menjalani serangkaian tes medis untuk menyatakan bahwa dirinya benar-benar sudah pulih dan siap tampil.

Kehadiran Ferdinand di jantung pertahanan saat melawan Arsenal memang sangat dibutuhkan Sir Alex Ferguson. Pasalnya, dia sudah kehilangan salah satu bek terbaiknya, Nemanja Vidic yang harus absen hingga akhir musim.


sumber : okezone.com

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/ferdinand-alami-gagar-otak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

ARTIKLE