Senin, 16 Januari 2012

Samsung Galaxy Nexus Meluncur di Indonesia 21 Januari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Samsung Electronics Indonesia merencanakan akan merilis Galaxy Nexus di Indonesia pada tanggal 21 dan 22 Januari 2012. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Android Mania Tanah Air yang sudah tak sabar mencicipi kehebatan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dalam acara peluncuran tersebut Samsung dilaporkan akan bekerja sama dengan Telkomsel sebagai penyedia layanan data untuk pembelian Galaxy Nexus seharga Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 6.499.000.

Selain berjalan di Ice Cream Sandwich, Galaxy Nexus juga dilengkapi dengan Layar Super AMOLED 4,65 inch dengan resolusi 1280 x 720p. Untuk mendukung pengoperasian ponsel, Nexus menggunakan prosesor dual core 1,2GHz, RAM 1GB, GPU PowerVR SGX 540.

Namun sayangnya kami belum memperoleh pernyataan resmi dari Samsung mengenai lokasi dan waktu penjualan, serta lama dukungan layanan data Telkomsel yang akan melengkapi kemampuan smartphone ini.

sumber : detikinet.com

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/samsung-galaxy-nexus-meluncur-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

ARTIKLE